Aplikasi Incloud Sambut Libur Akhir Tahun

POJOKBANDUNG.com, SIAP-siap mengisi liburan akhir tahun 2015. Tentunya, saat berlibur, banyak momen-momen berharga yang diabadikan dan smartphone serta gadget adalah teman sejati untuk mengabadikannya.
Sebagai bangsa digital, masyarakat Indonesia amat gandrung mengabadikan momen, memutar musik dan menikmati layanan digital selama liburan.
Nah, dalam rangka menyambut liburan akhir tahun 2015, Indosat Ooredoo kembali hadirkan inovasi baru di dunia digital, yaitu ‘incloud’, sebuah aplikasi untuk menyimpan dan mengelola beragam dokumen seperti foto, video, musik, berkas lainnya dari perangkat mobile secara online.
Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo menjelaskan, dengan aplikasi incloud, pelanggan Indosat Ooredoo dapat memutar musik, menonton film, melihat album foto, mem-back up kontak, dan membagikan berkas yang sudah disimpan secara online. Terdapat juga fitur pencadangan otomatis setiap foto atau video yang diambil dengan perangkat smartphone.
Hal ini juga seiring dengan temuan survei konsumen bahwa ada sekitar 24% populasi yang ingin menggunakan aplikasi penyimpanan file secara online.
Diterangkan, saat ini pengguna layanan cloud di seluruh dunia adalah sekitar 1.5 miliar, dengan tingkat pertumbuhan sekitar 16% untuk tahun 2016. Dengan incloud yang disediakan gratis oleh Indosat Ooredoo maka pelanggan akan semakin mudah dan nyaman dalam mengelola file dan dokumen pribadinya.
Berbagai fitur di aplikasi incloud ini sangat bermanfaat bagi pelanggan di masa liburan akhir tahun seperti saat ini, dimana berbagai aktifitas liburan yang diabadikan melalui foto dan video dapat disimpan, dikelola dan dibagikan secara online. Aktivitas liburan bersama keluarga dan orang tersayang menjadi sangat menyenangkan dengan kemudahan pengelolaan dokumen melalui incloud ini.
Di samping itu, ketika pelanggan bepergian dan menjalani aktivitas di luar rumah termasuk bepergian keluar kota meningkatkan potensi kehilangan smartphone menjadi lebih besar sehingga proteksi dari kehilangan data kontak telepon ataupun berkas pelanggan sangat dibutuhkan.
Aplikasi incloud yang memiliki fitur back up kontak ataupun dokumen akan sangat membantu dalam melakukan proteksi tersebut. Incloud juga dapat membantu pelanggan ketika membeli smartphone baru dan hendak memindahkan kontak ataupun berkas dari smartphone yang lama.
“Kami telah berjanji kepada pelanggan bahwa Indosat Ooredoo akan terus melakukan inovasi yang memudahkan keseharian pelanggan kami. Sebagai sahabat bagi pelanggan kami dengan bangga dapat menghadirkan inovasi aplikasi penyimpanan file online incloud untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan Indosat Ooredoo,” ujar Alexander Rusli.
“Ini merupakan bagian dari perjalanan kami mewujudkan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang menghadirkan inovasi digital bagi masyarakat, serta meningkatkan manfaat dan kemudahan dalam menunjang aktivitas sehari-hari pelanggan, utamanya untuk masa liburan akhir tahun sebentar lagi,” imbuh Alexander Rusli.
Nah, untuk memiliki aplikasi incloud ini, pelanggan Indosat Ooredoo cukup mendownload aplikasi incloud melalui Google Playstore, Apple App Store atau menggunakan versi peramban web incloud.indosatooredoo.com. Kemudian daftar akun baru incloud dengan cara menggunakan nomor Indosat Ooredoo yang digunakan oleh pelanggan sebagai nama akun. (rl/sam/jpnn)


Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).