Waduh! Gerombolan Bermotor Serang Tempat Futsal, Dua Orang Dibacok

garis polisi

garis polisi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dua orang pria terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung lantaran terkena luka bacokan di depan lapang futsal Chelsea, jl. Cibogo tengah Rt. 02/03 kel. Sukawarna kec. Sukajadi kota Bandung, Sabtu (19/12) malam.


Korban yakni Beni Purnama (28) dan Ade Tohira (29) warga Jalan Cidamar RT 02 RW 08 kelurahan Pasirkaliki kecamatn Cimahi Utara kota Cimahi, menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda.

“Pengeroyokan dilakukan oleh sekira 10 orang yang tidak dikenal dengan menggunakan 10 unit sepeda motor yang menggunakan penutup muka dan membawa senjata tajam,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, Minggu (20/12).

Dijelaskannya, secara tiba-tiba gerombolan bermotor tersebut melakukan penyerangan dan pengeroyokan terhadap korban yang sedang berada di halaman parkir Futsal Chelsea.

“Para pelaku menyerang membabi buta dengan menggunakan senjata tajam ke arah korban hingga mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala bagian belakang,” katanya.

Korban selanjutnya dibawa ke RSHS Bandung untuk mendapat pertolongan medis.

“Para pelaku kini masih dalam pengejaran Polsek Sukajadi,” tandas Pudjo.(gun)

Loading...

loading...

Feeds