Peserta Cat Show Festival Citylink Membludak

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Dalam rangka memperkuat positioning kota Bandung sebagai MICE city (Meeting, Incentives, Conferencing, Exhibitions) komunitas pencinta kucing ras yang tergabung dalam group Sukses Beternak Kucing Ras (SBKR) bekerjasama dengan Club Cat Fanciers Society Of Indonesia (CFSI) dan induk organisasi kucing internasional terbesar yaitu Cat Fanciers Association (CFA) kembali menggelar Cat Show bertajuk Champ of The Champ.
Cat Show tingkat dunia ini digelar untuk mengulang kesuksesan Champ of The Champ Agustus 2015 lalu. Acara yang berlangsung pada 19 – 20 Desember di Harris Convention Jalan Peta No. 241 Bandung ini diikuti tak kurang dari 245 ekor kucing dari berbagai ras.

Menurut Panitia Acara Delly Tjandra gelaran Cat Show kali ini cukup meriah, soalnya peserta asing jauh lebih banyak ketimbang gelaran yang pertama. “Kalau Cat Show pertama peserta asing yang ikut cuma dua yakni dari Thailand dan Malaysia, nah sekarang diikuti empat negara luar, yakni Korea, China, Thailand dan Malaysia,” ujar Delly di sela-sela gelaran Cat Show di Convention Hall Harris Hotel Sabtu (19/12).
Delly menerangkan, dari 245 ekor kucing itu, 34 diantaranya merupakan kucing dari luar negeri, dan selebihnya adalah kucing dari Indonesia. “Antusias peserta untuk mengikuti gelaran ini cukup bagus, gelaran pertama dulu peserta dari luar negeri tercatat ada 21 ekor, sekarang bertambah menjdai 34 ekor, berarti gelaran ini sudah dilirik oleg para peserta dari luar negeri, ini bagus untuk mendorong pariwisata Kota Bandung, selain meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap hewan peliharaan khususnya kucing,” jelas Delly.

Acara yang didukung sponsor Propet dan Cateye ini, lanjut Delly manghadirkan delapan juri dari United States of America (USA). “Para juri yang memang sudah handal di bidangnya ini akan memilih kucing-kucing yang memenuhi beberapa syarat yang telah ditetapkan. Syarat-syarat yang harus dipenuhi tersebut adalah mempunyai green slyp CFA, berbadan sehat, tidak sedang hamil atau menyusui serta tidak berjamur dan berkutu,” ungkap Delly.

Menariknya, rangkaian acara Champ of the champ dimerihakan meet & greet Rommy Rafael pada Minggu (20/12) dan hadiah hiburan jalan-jalan ke Korea bagi yang beruntung.

Delly menambahkan, setiap peserta yang berhasil dalam lomba ini akan mendapatkan poin dimana poin tersebut menentukan level prestasi setiap kucingnya, seperti gelar Champion, Grand champion, National winner, dan seterusnya. “Point tersebut dikumpulkan lalu pada akhir sesi diumumkan pemenang pada sesi tersebut,” jelasnya. (nto)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …