Oknum Polisi dan TNI Dituding Habisi Nyawa Ketua Partai

garis polisi

garis polisi

POJOKBANDUNG.com, MEDAN – Pelaku pembunuhan terhadap Gidion Ginting (44), Ketua Partai Perindo Medan Johor yang dianiaya hingga tewas mulai tersingkap.


Pelaku diduga melibatkan dua oknum aparat, yakni dari polisi dan TNI. Oknum polisi yakni Bripka JPS, sedangkan oknum TNI adalah Kopda LS. Keduanya diduga kuat memukuli korban hingga meregang nyawa.

Abang kandung korban, Jere Pelita Ginting (46) mengakui keluarganya telah mengetahui keterlibatan kedua oknum aparat tersebut dari para pedagang di Pusat Pasar Medan.

“Sepertinya ada orang yang menyuruh menghabisi nyawa adik saya, dan ini berlatar permasalahan dendam. Jadi, kami minta polisi tegas dan segera menangkap otak pelakunya,” ujar Jere saat ditemui di rumah duka, Jalan Luku I Ujung No. 9, Kwala Bekala, Medan Johor, Sabtu (19/12) siang.

Dikatakannya, polisi yang menangani kasus ini diharapkan profesional dan tidak memandang status. Karena, di mata hukum siapapun pelakunya mendapat perlakuan yang sama.

“Kita hanya ingin keadilan, dan hukum tetap berjalan. Jangan karena pelaku nya polisi, hukum tidak berjalan,” sebut abang kandung korban ini.(ris/ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …