Menang 3-1 Atas Sunderland, Chelsea Gelar Pesta Kecil

 
POJOKBANDUNG.com,LONDON – Tepuk tangan meriah menutup laga tuan rumah Chelsea kontra Sunderland di Stamford Bridge, London, Sabtu (19/12) malam. Tampak di tribun penonton, bos besar Chelsea, Roman Abramovich tersenyum senang. Dia menyaksikan kemenangan timnya didampingi Didier Drogba dan pelatih anyar klub, Guus Hiddink.


Roman dan publik di Stamford Bridge pantas berbahagia. Chelsea memetik kemenangan 3-1 atas tamunya dengan performa apik. Meski lawan juga sama-sama tim papan bawah klasemen, hasil positif ini setidaknya menjadi lembaran baru yang baik usai klub memecat Jose Mourinho, Kamis (17/12) lalu.

Gol Chelsea bersumber dari Branislav Ivanovic pada menit ke-6, ditambah satu gol lagi dari Pedro Rodriguez di menit ke-13, dan sepakan penalti Oscar pada menit 50.

Sementara Sunderland hanya mampu membalas satu gol, lewat aksi Fabian Borini pada menit 53.

Dengan hasil ini, untuk sementara Chelsea bertengger di peringkat 15 dengan 18 poin, hasil 17 laga, 5 menang, 3 imbang dan 9 kali kalah. Sementara Sunderland duduk di peringat 19 dengan 12 poin. (adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …