Ini Klasemen Sementara Grup E Piala Jenderal Sudirman

Piala Jenderal Sudirman

Piala Jenderal Sudirman

 
POJOKBANDUNG.com, SLEMAN – Dua pertandingan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015) hari ini memastikan dua wakil Grup E di babak semifinal.


Kemenangan adu penalti yang diraih Pusamania Borneo FC atas Persipura sudah cukup untuk mengantarkan mereka lolos ke semifinal. Sementara Persipura juga dipastikan tersingkir, dengan hanya mengoleksi satu poin dari dua laga yang sudah dijalani, Tim Mutiara Hitam tidak akan mampu mengejar perolehan poin PBFC dan Arema Cronus.

klasemen pjs

klasemen PJS

Arema sendiri memastikan tiket 4 besar usai mempermalukan Surabaya United dalam Derby Jawa Timur. Singo Edan kini mengoleksi 6 poin dan untuk sementara memimpin Grup E. Arema hanya butuh hasil imbang pada laga terakhir lawan PBFC untuk memastikan sebagai juara grup.

Sementara bagi Surabaya United kekalahan 1-3 dari Arema membuat mereka harus angkat koper dari turnamen ini. Pasalnya ini merupakan kekalahan kali kedua Surabaya United di Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

(fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …