Horee…Sang Penyelamat Chelsea Telah Kembali

Guus Hiddink

Guus Hiddink

POJOKBANDUNG.com, CHELSEA mengkonfirmasi Guus Hiddink akan mengambil-alih menjadi manajer tim itu hingga akhir musim.


Dia kembali ke Stamford Bridge untuk kedua kalinya setelah mengelola klub itu secara sementara enam tahun lalu pada 2009.

Portal Mirror melaporkan bahwa dia akan menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Kamis lalu setelah klub itu berada di tangga ke-16 Liga Inggris.

Hiddink menandatangani kontrak jangka pendek bersama klub tersebut ketika pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola disebut-sebut menjadi pilihan sebagai pengganti Mourinho.

Hiddink merupakan pilihan utama Chelsea setelah memperhitungkan pencapaian terbaiknya membantu The Blues menjuarai Piala FA pada 2009 ketika mengambil alih tugas sementara Luiz Felipe Scolari yang dipecat.(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …