Guus Hiddink Dipastikan Gantikan Mourinho di Chelsea

 
POJOKBANDUNG.com, LONDON – Guus Hiddink dipastikan menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea. Melalui situs resmi klub disebutkan, Hiddink akan menangani Eden Hazard dkk hingga musim ini berakhir.


Hiddink dipastikan akan hadir di Stamford Bridge malam ini, namun hanya menyaksikan laga Chelsea vs Sunderland. Untuk laga ini, Chelsea sementara ditangani Steve Holland bersama Eddie Newton.

Ini merupakan kali kedua Hiddink menangani The Blues. Sebelumnya, pada 2009 lalu pelatih asal Belanda itu juga menjadi pelatih interim (sementara) menggantikan Felipe Scolari.

“Saya senang kembali ke Stamford Bridge. Chelsea adalah klub besar tapi berada pada posisi yang tidak seharusnya saat ini. Namun saya yakin kami semua bisa berubah lebih baik musim ini,” kata Hiddink, dikutip dari situs resmi klub.

Guus Hiddink mengawali karirnya sebagai pelatih di PSV Eindhoven. Sepanjang karirnya, Hiddink telah menjuarai tiga gelar liga dan Piala Eropa pada tahun 1988. Ia juga pernah menangani timnas Belanda, Korea Selatan, Russia dan Australia.

(fat/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds