TRAGIS… Teknisi Tewas Tersedot Mesin Pesawat

POJOKBANDUNG.com, MUMBAI – Seorang teknisi perusahaan penerbangan India (Air India) tewas tersedot ke dalam mesin pesawat yang akan lepas landas di bandara Mumbai.


Kecelakaan itu terjadi pada Rabu petang ketika asisten pilot pesawat AI619 keliru melihat sinyal staf bandara dan menghidupkan mesin untuk berangkat ke Hyderabad.

“Ketika mesin pesawat dihidupkan, korban, Ravi Subramanian berada di depan mesin yang kemudian menyedutnya,” seperti dilaporkansebuah koran lokal.

Perusahaan penerbangan raksasa Asia itu dalam situs sosial Twitternya menyebut seorang teknisi tewas dalam kejadian yang tidak diinginkan ketika pesawat AI619 hendak berangkat, namun tidak mengungkapkan kronologis kejadian.

“Kejadian itu dalam penyelidikan. Kami mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban,” jelas Air India.

Ketua dan Direktur Air India, Ashwani Lohani mengatakan, “Kami sangat sedih dan kesal dengan kejadian tragis di Bandara Chhatrapati Shivaji Mumbai”.(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Teras Cihampelas Sepi, Begini Penampakannya!

  POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Sempat menjadi salah satu primadona kawasan wisata belanja Kota Bandung, kondisi Teras Cihampelas kini memprihatinkan. Tak …