Nikita Mirzani: dengan Senang Hati, Silakan…

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani tak khawatir jika statusnya naik menjadi tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online. Wanita 29 tahun ini diduga terlibat dalam jajaran nama artis yang nyambi menjadi wanita ‘panggilan’.


Dia pun mempersilakan polisi untuk mendalami dugaan tersebut agar mendapatkan bukti-bukti yang akurat.

“(Jadi tersangka) silakan aja, dengan senang hati kalau ada bukti-bukti, Niki siap kok,” ujar Nikita saat menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Jumat (18/12).

Sementara mengenai pernyataan kuasa hukum F dan O yang menyayangkan status Niki hanya ditetapkan sebagai korban, bukan pelaku prostitusi. Ibu dua anak ini mengingatkan agar mereka tidak asal bicara.

“Gak tahu maksud dan tujuannya mereka ngomong gitu apa. Emang dia yang punya hukum? Pengacaranya mungkin pengin biar ditanya dan eksis aja di media,” cibir mantan istri Sajad Ukra ini.(chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …