Keikutsertaan Persib di Marah Halim Cup, Tergantung Manajemen

Latihan Persib Bandung. (ferry)

Latihan Persib Bandung. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Setelah gagal dalam ajang Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung kini banyak mendapat  tawaran. Selain turnamen Perisai Cup, Persib Bandung mendapatkan tawaran untuk berlaga di Marah Halim Cup 2016.‎


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui dirinya sudah menerima undangan untuk mengikuti turnamen Marah Halim Cup. Namun, Djanur–sapaannya, belum menyatakan keikutsertaan timnya pada turnamen yang diikuti delapan tim elite Indonesia itu, seperti Surabaya United, Arema Cronous, Persija Jakarta, Semen Padang, PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Bali United.

“Undangan Marah Halim Cup sudah saya baca. Tapi soal ikut tidaknya itu tergantung manajemen Persib. Kalau kata manajemen ikut ya berarti kita ikut. Kalau tidak, ya berarti tidak,” ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (19/12).

Sementara, Sekretaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Yudiana menyebutkan, pihaknya masih menimbang-nimbang keikutsertaan Persib Bandung berlaga di turnamen yang akan digelar Maret 2016 itu, meski total hadiahnya mencapai Rp 11 miliar. Soalnya sejauh ini undangan itu baru sebatas ajakan saja.

“Dari segi biaya, baik transportasi, penginapan dan fee yang akan kita (Persib) dapat belum ada. Jadi kita juga masih menunggu kepastian lebih lanjut. Setelah itu baru kita putuskan ikut atau tidaknya di Marah Halim Cup,” ungkap Yudiana.

Terkait turnamen Piala Wali Kota Padang yang akan digelar 3 hingga 7 Februari 2016, Yudiana mengaku belum mendapatkan undangan secara resmi.

Meski begitu, Persib sudah tercantum dalam daftar tim yang akan meramaikan turnamen Piala Wali Kota Padang 2016, selain PSP Padang, Semen Padang, Pro Duta, Persija Jakarta dan tim asal Malaysia Selangor FA.

“Belum ada undangan Piala Wali Kota Padang. Sejauh ini baru dua undangan yang kita terima. Perisai Cup sama Marah Halim Cup. Sedangkan yang lain, seperti Wali Kota Padang belum kita terima,” tegasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds