Djanur: Persib Masih Ada Waktu Siapkan Tim

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POKOKBANDUNG.com, PERSIB–Setelah gagal di Piala Jenderal Sudirman dan tidak jelasnya kompetisi sepakbola nasional, bukan berarti Persib bisa berleha-leha.


Soalnya, beberapa gelaran lain dikabarkan mengundang Persib untuk ikut berpartisipasi. Salah satunya, undangan untuk meramaikan Perisai Cup.

Turnamen yang akan mempertemukan Persib dengan PSMS Medan itu, sebelumnya direncakan digelar Desember ini. Namun diperoleh kabar penyelengaraannya diundur.

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurjaman, untuk gelaran Perisai Cup, kubu PSMS sendiri sudah siap. “Meski kemungkinan Piala Perisai diundur, tapi PSMS sudah siap,” ujar Djanur-sapaannya, Sabtu (19/12).

Djanur menambahkan, Perisai Cup kemungkinan diundur ke Januari tahun depan. “Kalau Januari masih ada waktu, kalau gak salah di tanggal 20-an dan itu masih ada waktu lah,” paparnya.

Ditanya kesiapan Persib sendiri menghadapi PSMS nanti? Djanur menjawab, “Kalau ditanya hari ini boleh dikatakan kita belum siap karena dari pemain juga belum komplit,” ungkapnya.

Terutama di lini pertahanan, lanjut Djanur, soalnya di posisi dua sentral itu, Persib masih ganti-ganti pasangan. “Karena kita belum temukan penggantinya Jupe, Rahman sama Vlado yang sampai saat ini belum gabung,” jelasnya.

Akankah Persib mencari bek asing lagi? Djanur mengakui, idealnya memang seperti itu. “Idealnya seperti itu tapi kan tidak gampang,” tandansya.
(pra)

Loading...

loading...

Feeds