Bek Persib Ini Sebut, Gak Gampang Bangun Kembali Tim

Jajang Sukmara

Jajang Sukmara

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Membangun kembali tim di tengah ketidakjelasan kompetisi maupun turnamen, gampang-gampang susah. Apalagi, kondisi tim sudah tidak komplet karena banyaknya pemain yang hengkang. Setidaknya, itulah yang dirasakan bek Persib Jajang Sukmara saat ini.


Persib sendiri kini telah kedatangan wajah-wajah baru menyusul bergabungnya lima pemain muda diantaranya Ary Ahmad, Alfath Faathier, Sugianto, Gian Zola dan Febri Haryadi. Namun, menurut pemain asal Soreang ini, dibutuhkan proses untuk membangun kekuatan dan kekompakan tim.

“Kita mulai membenahi tim lagi, setelah ditinggalkan beberapa pemian pilar dan merapatnya pemain baru, semoga ke depan lebih baik lagi,” ujar Jajang Sukmara, Sabtu (19/12).

Usai menjuarai Piala Presiden, tim Persib mendapat goncangan. Tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman masih belum cukup cobaan bagi Persib. Soalnya, pasca kekalahan itu, Persib ditinggalkan sejumlah pemain pilarnya, diantaranya Makan Konate, Ilija Spasojevic dan Achmad Jufriyanto.

“Sekarang kita berbenah dengan menyatukan lagi kekompakan setelah pemain ada yang datang dan ada yang persib sehingga komposisi menjadi berbeda,” ungkapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …