Agenda Persib Tak Jelas, Dua Pemain Ini Pilih Cabut

Pemain seleksi Persib Gavin Kwan angkat kopor. (ferry)

Pemain seleksi Persib Gavin Kwan angkat kopor. (ferry)

POJOKBANDUNG.com,PERSIB – Dua pemain seleksi Ibrahim Conteh dan Gavin Kwan memilih pergi dari Persib Bandung, Jumat (18/12). Mereka pergi karena keinginan menjadi pemain Persib sulit tercapai.


Pelatih Persib Djajang Nurdjaman kesulitan untuk menentukan status kedua pemain itu yang sebelumnya seleksi bersama Osas Saha dan John Tarkpor. Tidak adanya agenda Persib membuat Djajang tak bisa mengikat keduanya.

“Ini karena kondisi sepakbola Indonesia yang lagi tak menentu. Jadi saya disuruh balik lagi sama bos Muly ke Jakarta,” terang Gavin Kwan sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Kedua pemain itu kemungkinan dibawa ke Malaysia oleh Muly Munial. Sebelumnya, Muly ikut membantu Yongki Aribowo dan Achmad Jufriyanto trial di Terengganu FA.

“Belum tahu apakah ke Malaysia atau ke mana. Kalau saya tergantung Muly. Kemarin Yongki dan Jupe sudah lebih dulu ke Malaysia,” ujar Gavin Kwan. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …