5 Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung

POJOKBANDUNG.com, Bandung merupakan kota dengan  banyak tempat wisata apik, mengingat Bandung yang dikelilingi pegunungan membuat iklim sejuk dan wisata Bandung menjadi destinasi favorit untuk berlibur. Bandung menyuguhkan berbagai tempat wisata alam seperti Lembang, Tangkuban Perahu, Taman Maribaya, dll. Wisata kuliner maupun fashion pun tidak kalah banyaknya seperti Cihampelas Walk, Cibaduyut,dll. Tidak jarang para wisatawan domestik berbondong-bondong melancong ke kota kembang ini.


Jika telah memilih destinasi wisata yang akan dikunjungi, jangan lupa untuk memilih penginapan. Penginapan adalah unsur penting dalam perjalanan berlibur di Bandung. Penginapan sebagai tempat beristirahat setelah berjalan-jalan jauh. Di Bandung sendiri kini telah tersedia banyak penginapan seperti hotel yang menawarkan tarif beraneka ragam dengan fasilitas yang sesuai. Jika berlibur dengan budget tidak terlalu besar, Bandung memiliki berbagai hotel murah dengan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel bintang 5. Ini 5 referensi hotel murah di Bandung

  1. Chez Bon Hostel

Chez Bon Hostel

Berlokasi di jalan Braga no. 45, kota Bandung. Hotel milik Bondan Winarno, ahli kuliner Indonesia ini memiliki konsep sharing room dengan bunk bed didalamnya, yang mana cocok untuk para backpacker atau solo traveller. Ada tiga tipe kamar di Chez Bon Hostel, yaitu:

6 kamar bertipe Small Room (@2 bed dalam 1 kamar dengan kata lain ada 1 bunk bed)

1 kamar bertipe Medium Room (6 bed atau 3 buah bunk bed)

2 Large Room (@16 bed atau 8 buah bunk bed)

Fasilitas: Ruang kamar AC, balkon/teras, safety box, free wifi, ruang bebas rokok.

Harga sewa: Mulai dari Rp 99.174 per malam (belum termasuk ppn 10%)

    2.   Zzz Express Backpackers Hostel

Zzz Express Backpackers Hostel

Berlokasi di Pascal Hypersquare D-2 jalan Pasir Kaliki 25-27 kota Bandung. Berjarak 15 menit berkendara dari Museum Asia-Afrika, Zzz Express Backpackers Hostel menyediakan kamar-kamar asrama yang modern dengan AC. Anda dapat memanfaatkan Wi-Fi gratis di area umumnya. TV layar datar dengan saluran satelit terdapat di ruang tamu bersama. Hostel juga menyediakan dapur kecil bersama yang dilengkapi dengan microwave, kulkas, dan peralatan dapur. Kamar mandi bersamanya menawarkan fasilitas shower air panas dan perlengkapan mandi gratis. Terdapat juga laundry dry cleaning dengan tambahan biaya.

Harga sewa: mulai dari Rp 100.000 per malam

    3.  Saidah Guesthouse

Saidah Guest House

Berlokasi di Jln. Cikutra Baru XI No. 27 Bandung. Guest house ini adalah penginapan murah di kota bandung dengan fasilitas free breakfast, free wifi, parkir mobil, ruang keluarga, nyaman, dan bersih. Hotel ini dapat dijangkau kurang lebih 10 menit dari gerbang tol pasteur.

Harga sewa: mulai dari Rp 125.000 per malam

   4.   Dago Guest House

Dago Guest House

Dago Guest House Kampung Padi yang beralamat di Jalan Dago Pojok No.89 AF merupakan salah satu pilihan wisatawan yang banyak diminati karena mudah diakses kendaraan umum maupun pribadi. Dago Guest House memiliki beberapa fasilitas yang disediakan antara lain TV kabel,Wi-fi gratis dan parking area.

Harga Sewa: mulai dari Rp 175.000 per malam

    5.   Unique Guest House

Unique Guest House

Terletak 2 km dari pusat kota Unique Guest House sangat strategis dijangkau oleh para wisatawan yang sedang mencari penginapan. Unique Guest House berdekatan dengan Pasar Baru Bandung dan Masjid Raya Bandung. Adapun fasilitas adalah Wi-Fi Gratis, antar-jemput bandara, dan salon.
Untuk tarik kamar hotel ini cukup terjangkau sekali. Anda hanya membayar sekitar Rp.62.000 – Rp.123.000 permalamnya. Tergantung berapa orang yang akan menginap di hotel ini. Maksimal 2 orang untuk satu kamarnya. (SVN)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …