Performa Duo ‘Diklat Persib’ Ini Makin Meningkat

Gian Zola  dan Febri Hariyadi

Gian Zola dan Febri Hariyadi

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberi apresiasi lebih terhadap perkembangan dua pemain Diklat Persib yang bergabung dengan tim besutannya, Gian Zola dan Febri Hariadi.

Menurutnya kedua pemain yang memperkuat Persib diajang Piala Jendral Sudirman itu menunjukan peningkatan permainan dibanding pada saat berlaga di gelaran yang dipromotori Mahaka Sport itu.

“Saya juga katakan secara khusus dua pemain Zola (Gian Zola) sama Febri (Hariadi) memperlihatkan progres yang semakin meningkat,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Jumat (18/12).

Pada pertandingan ujicoba di Lapangan Sesko Ad melawan tim sepakbola UNI, kedua pemain itu diturunkan pada babak pertama oleh sang pelatih. Dan Djanur pun terkesan dengan apa yang ditampilkannya.

“Ini yang penting supaya menjaga mereka terus mengalami peningkatan. Pertandingan seperti ini penting untuk mereka guna menambah jam terbang,” tuturnya.

Djanur pun berpesan kepadaa dua pemain itu agar jangan cepat berpuas diri. Sebab tantangan didepan pasti akan lebih sulit lagi.

“Ini yang harus dijaga, jangan cepat puas,” tegasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …