Pemain Baru Persib Ini Grogi Latihan Bareng Seniornya

Sugianto pemain baru Persib. (ferry)

Sugianto pemain baru Persib. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ada pemandangan berbeda dilini belakang Persib Bandung dikala melakoni laga ujicoba melawan tim sepakbola UNI di Lapangan Sesko AD, Jumat (18/12). Di daerah pertahanan Persib ada pemain baru dari Diklat Persib, Sugianto.


Sugianto mengaku baru bergabung dengan tim besutan Djadjang Nurdjaman pada hari ini karena memang baru mendapat panggilannya pada hari ini.

“Selama ini masih ikut latihan bersama Pelatda PON. Jadi baru dikasih tau dan gabung sekarang,” ucap pemain kelahiran 1994 ini.

Gabung bersama skuad senior, pemain asal Jakarta ini mengaku masih canggung. Apalagi tanpa latihan dia harus langsung melahap partai ujicoba.

“Baru bergabung pertama kali jadi harus dibiasain buat pengalaman juga. Sebenernya udah biasa maen diposisi manapun yang penting bisa maen bagus,” ujarnya.

“Yang paling penting sih masalah komunikasi ajan soalnya kan baru pertama gabung jadi masih rada grogi kan ini tim besar,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …