Pemain Baru Persib Ini Grogi Latihan Bareng Seniornya

Sugianto pemain baru Persib. (ferry)

Sugianto pemain baru Persib. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ada pemandangan berbeda dilini belakang Persib Bandung dikala melakoni laga ujicoba melawan tim sepakbola UNI di Lapangan Sesko AD, Jumat (18/12). Di daerah pertahanan Persib ada pemain baru dari Diklat Persib, Sugianto.


Sugianto mengaku baru bergabung dengan tim besutan Djadjang Nurdjaman pada hari ini karena memang baru mendapat panggilannya pada hari ini.

“Selama ini masih ikut latihan bersama Pelatda PON. Jadi baru dikasih tau dan gabung sekarang,” ucap pemain kelahiran 1994 ini.

Gabung bersama skuad senior, pemain asal Jakarta ini mengaku masih canggung. Apalagi tanpa latihan dia harus langsung melahap partai ujicoba.

“Baru bergabung pertama kali jadi harus dibiasain buat pengalaman juga. Sebenernya udah biasa maen diposisi manapun yang penting bisa maen bagus,” ujarnya.

“Yang paling penting sih masalah komunikasi ajan soalnya kan baru pertama gabung jadi masih rada grogi kan ini tim besar,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …