Duh…Gavin dan Conteh Tinggalkan Persib

Pemain seleksi Persib Gavin Kwan angkat kopor. (ferry)

Pemain seleksi Persib Gavin Kwan angkat kopor. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua pemain seleksi Persib Bandung Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh meninggalkan tim Persib. Keduanya kembali dipanggil manajemen Munial Sports Group (MSG) ke Jakarta.


Menurut Gavin Kwan, kembalinya ia dan Conteh ke manajemen karena belum jelasnya kondisi sepakbola di Indonesia. Dan tidak ada kegiatan bersama Persib Bandung.

“Iya ini karena kondisi sepakbola Indonesia yang lagi tidak tentu. Jadi saya disuruh balik lagi sama bos Muly ke Jakarta,” ujarnya di Mes Persib, Jumat (18/12).

Eks pemain PBR ini pun belum mengetahui secara pasti pemanggilan kembali dirinya dan Conteh. Yang jelas, kata Gavin dia dipanggil karena belum ada kejelasan tentang sepakbola di Indonesia atau pun di tim Persib.

Saat disinggung apakah akan menyusul rekannya yang lebih dahulu menjalani trial di Malaysia pemain berdarah keturunan Amerika Indonesia ini ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tempat ia bernaung.

“Saya nunggu besok dulu mau ketemu sama bos Muly. Jadi sekarang sih balik lagi dulu ke Munial Sports Group,” tuturnya.

“Belum tahu apakah ke Malaysia atau kemana, kalau saya gimana bos Muly saja. Kemarin kan bang Yongki (Yongki Ariwibowo) dan bang Jupe (Ahmad Jufriyanto) udah duluan ke Malaysia,” ungkapnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …