Djanur: Ujicoba Persib untuk Pantau Progres Pemain Muda

Laga ujicoba Persib vs SSB Uni. (Ferry)

Laga ujicoba Persib vs SSB Uni. (Ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berhasil mengkandaskan SSB Uni 5 gol tanpa balas pada laga ujicoba yang berlangsung di Lapangan Sesko AD, Jumat (18/12). Masing-masing gol diciptakan oleh Alfath Fatier (’28), Ibrahim Conteh (’60 & ’68), dan Atep (’70 &’84).


Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurjaman, ujicoba hari ini untuk melihat kemajuan dari pemain muda yang ada di tim Persib Bandung.

“Saya juga ingin melihat progres pemain muda. Ada Alfath (Fatier), pemain yang baru bergabung Sugianto, Ary Ahmad, termasuk dua pemain dari PBR (Gavin Kwan dan Ibrhahim Conteh) kita pantau terus,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Jumat (18/12).

“Secara tim saya tidak terlalu perhatikan dulu. Karena banya pemain baru yang baru gabung dengan tim jadi belum terlalu ideal,” paparnya.
Pada babak pertama pelatih Persib Bandung Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman langsung menurunkan I Made Wirawan, Jajang Sukmara, Agung Pribadi, Ary Ahmad, Dias Angga, Dedi Kusnandar, Taufiq, Gian Zola, Febri Hariadi, Alfath Fatier dan Yandi Sofiyan.

Pada babak kedua Djanur merombak hampir 80 persen komposisi pemain babak pertamanya. M Natshir menggantikan Made Wirawan, Ary Ahmad diganti Sugianto, Jajang Sukmara digantikan Tony Sucipto.

Dilini tengah Gian Zola digantikan Ibrahim Conteh, Febri Hariadi diganti Atep, Tantan menggantikan Alfath Fatier dan Yandi Sofyan diganti Gavin Kwan.

“Saya tidak melihat hasil, laga ujicoba ini unutk menjaga mood pemain untuk tidak jenuh,” ungkap Djanur usai laga.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds