Djanur Sayangkan Conteh Tinggalkan Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman membenarkan jika dua pemain yang diseleksinya, Ibrahim Conteh dan Gavin Kwan Adsit meninggalkan tim Persib.

Djanur, -sapaan akrabnya, menyayangkan kepergian dua pemain itu. Terlebih ia mengaku tertarik dengan permainan dari salah satu pemain eks PBR ini.

“Jujur saya ada ketertarikan sama Conteh (Ibrahim Conteh). Seandainya sudah ada kejelasan kita panggil lagi,” ungkap Djanur di Mes Persib, Jumat (18/12).

Pelatih yang juga mantan winger timnas di era perserikatan ini mengaku dua pemain seleksinya itu diminta balik lagi ke manajemen sambil menunggu perkembangan selanjutnya.

“Mereka meminta pulang dulu, menurut agennya disuruh pulang dulu. Kita juga di sini belum bisa memberikan kepastian,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …