Persib Terima Undangan Marah Halim Cup

Latihan Persib Bandung. (ferry)

Latihan Persib Bandung. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Usai tidak lolosnya Persib Bandung di ajang turnamen Piala Jenderal Sudirman dan tidak pastinya laga Perisai Cup, beberapa gelaran lain dikabarkan mengundang Persib Bandung untuk ikut berpartisipasi.

Gelaran yang mengundang Persib antara lain, Piala Gubernur Kaltim, Piala Walikota Padang dan juga Marah Halim Cup. Ketiga gelaran itu cukup bergengsi karena akan diikuti tim-tim kelas wahid di Indonesia.

Soal keikutsertaannya di Marah Halim Cup, sekretaris tim Persib Yudiyana, mengaku sudah mendapatkan undangan dari pihak penyelenggara.

“Undangannya sudah kami terima soal turnamen Marah Halim Cup. Kalau selain itu saya belum mengetahuinya,” kata Yudiyana, Kamis (17/12).

Turnamen ini sudah direkomendasikan oleh pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Ketua Yayasan Marah Halim Cup, Muchsin Pohan menjelaskan, kompetisi itu menelan biaya mencapai Rp 11 miliar. Nilai tersebut sudah termasuk match fee untuk setiap satu laga yang dimainkan.

Rencananya turnamen ini akan mempertemukan tim-tim elit Indonesia. Selain Persib akan ada PSMS Medan, Surabaya United, Arema Cronus, Persija Jakarta, Semen Padang, Sriwijaya FC, Bali United dan rencananya rangkaian pertandingan bakal dihelat pada Maret 2016.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds