Perisai Cup Urung Digelar, Ini Komentar Djanur

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengisyaratkan laga Persib Bandung Vs PSMS Medan pada gelaran Perisai Cup yang akan dihelat akhir Desember mendatang kemungkinan besar tidak akan terjadi.

“Perisai (Cup) sudah hampir dipastikan tidak jadi,” ungkapnya di Lapangan Seskoad, Kamis (17/12).

Meskipun hampir pasti tidak akan terealisasi, Djanur -sapaan akrabnya, mengatakan timnya tetap menjalani program latihan yang telah dirancang oleh jajaran pelatih.

“Saya sampaikan pada pemain walaupun dengan sasaran yang belum jelas mau kemana tapi kalau sudah di lapangan harus 100 persen,” terangnya.

“Termasuk kita pelatih membuat prograam yang tidak main-main juga. Bukan berarti dengan tidak adanya turnamen kita membuat progrm asal-asalan, tetep kita terencana. Seperti contoh hari ini aerobic dan latihan dengan intensitas tinggi,” lanjutnya.

Program yang diberikan kepada pemain itu, kata Djanur memang bukan untuk pre season, tapi dia menganggap jika tiba-tiba ada tawaran untuk pertandingan resmi timnya sudah siap.

“Kita combine terus karena ini bukan pre seasons jadi anggap aja tiba-tiba besok lusa akan ada pertandingan resmi ketik itu datang jadi kita siap,” tegasnya.

Terkait belum stabilnya jadwal latihan, pelatih kelahiran Sumedang itu meyakini jika penggawanya tetap menjalani latihan untuk menjaga kebugarannya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds