Kalah Lagi, Presiden Roma Minta Maaf

James Palotta

James Palotta

POJOKBANDUNG.com, ITALIA – Krisis hasil terus dialami AS Roma. Tim ibukota Italia itu harus tersingkir dari Copa Italia usai takluk dari tim Seri B Spezia dalam adu penalti.


Roma tak mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri dan hanya bermain 0-0 selama 120 menit. Spezia unggul 4-2 dalam babak tos-tosan itu.

Kondisi ini menambah parah krisis hasil yang dialami Roma dan memaksa Presiden James Palotta meminta maaf kepada para tifosi.

“Atas nama AS Roma dan saya sendiri, saya ingin meminta maaf pada para fans atas hasil pertandingan ini. Selamat untuk Spezia,” kata Palotta lewat akun Twitter klub seperti dilansir dalam laman Football Italia.

Kabar yang beredar, Roma akan mendepak pelatih Rudi Garcia jika ia gagal memberikan kemenangan saat timnya menghadapi Roma di Seri A hari minggu mendatang. Sejumlah nama muncul sebagai pengganti Garcia adalah Marcello Lippi, Luciano Spaletti, dan Walter Mazzari.(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …