Inilah Penyebab Jose Mourinho Dipecat

Jose Mourinho.

Jose Mourinho.

POJOKBANDUNG.com, Jose Mourinho memang selalu mengejutkan dan menjadi pusat perhatian media. Yang terbaru setelah menjalani musim parah bersama Chelsea di Liga Inggris ditambah kekalahan terbaru di Piala Liga dari Stoke City.


Skuad juara bertahan ini telah mencatat delapan kekalahan dalam 16 pertandingan, termasuk kalah 5-4 melalui adu penalti kepada Stoke beberapa waktu lalu.

Chelsea sejauh ini masih merana diperingkat 16 klasemen Liga Inggris setelah hanya mengoleksi 15 poin dari 16 laga di musim ini.

Mencetak start terburuk sejak 1978, permainan Eden Hazard dan kawan-kawan sangat mengecewakan sejak awal musim. Ronaldo yang pernah berada di bawah asuhan pelatih berusia 52 tahun itu saat masih di Real Madrid mengaku tidak terkejut dengan situasi yang harus dihadapi mantan bosnya tersebut yang sama berkebangsaan Portugal.

Pertandingan terakhir yang dipimpin oleh manajer asal Portugal tersebut adalah kekalahan Chelsea dari Leicester City di King Power Stadium. Setelah kekalahan 1-2 tersebut, Mourinho memang mengatakan ia merasa dikhianati pemain-pemainnya. (tim)

Loading...

loading...

Feeds