Ikut Latihan Persib, Alfath Sebut Berat, tapi….

Latihan Persib Bandung. (ferry)

Latihan Persib Bandung. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain yang baru ikut berlatih bersama Persib Alfath Fathir kembali bertemu dengan teman seperjuangan di Diklat Persib. Gian Zola, Febri Hariadi dan Ary Ahmad telah lebih dulu bergabung berlatih dengan tim Persib.

“Di U-21 sama Febri, Zola, Ary,  sudah lama tidak main sama mereka bisa ketemu lagi sama mereka perasaan senang,” ucapnya di Lapang Seskoad, Kamis (17/12).

Jadi menurutnya sudah tidak ada perasaan canggung ketika kembali berlatih dengan sesama pemain Diklat itu. “Sudah ketemu di PON jadi sudah biasa ga canggung lagi,” ujarnya.

Alfath yang berposisi sebagai winger ini tidak akan sungkan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya selama berlatih dengan Persib. Walaupun pada posisi yang ia mainkan bertengger nama-nama pemain kelas wahid di Indonesia.

“Bisa dibilang berat, tapi saya akan bekerja maksimal supaya bisa main,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …