Gawat Nih, Maia “Tantang” Mulan untuk Lakukan Ini

POJOKBANDUNG.com, Maia Estianty menilai Mulan Jameela belum berupaya secara maksimal untuk meminta maaf kepada dirinya.


Pasalnya, meski sadar mempunyai kesalahan yang begitu besar, Mulan nyatanya takut untuk meminta maaf langsung secara tatap muka kepada Maia.

Yang sudah-sudah, permohonan maaf tersebut hanya disampaikan Mulan melalui pesan singkat dan lewat perantara orang lain. Maia tantang Mulan untuk datang langsung ke rumahnya.

“Saya pikir orang kalau mau minta maaf itu langsung ke orangnya. Datang ke rumah, kalau saya gak bukain pintu, ya gimana caranya sampai dibukain pintu. Kemping dong di rumah saya atau gimana. Ini kan gak,” sindir Maia, Kamis (17/12).

Wanita 39 tahun ini menyesalkan sikap Mulan yang baru sadar setelah 10 tahun berlalu. Di mana di tahun 2005, Mulan menjadi selingkuhan Ahmad Dhani.

“Kenapa minta maafnya gak zaman dia pas selingkuh. Kenapa gak 2005 dia bilang gitu ke saya. Harusnya dia (Mulan) berpikir dulu seribu kali dampaknya seperti apa, sebelum dia lakukan itu” ujar Maia. (chi/jpnn)

 

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …