Fantastis, United Siapkan 21 Triliun untuk Duo Barca Ini

POJOKBANDUNG.com, Manchester United tampaknya akan menjadi klub yang paling royal di bursa transfer musim dingin 2015-2016. Kabar terbaru menyebutkan, United siap menggelontorkan Rp21 triliun demi memboyong duo Barca.


Sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (16/12/2015), United bersikukuh ingin mendatangkan Lionel Messi dan Neymar da Silva di bursa transfer kali ini. Demi mewujudkan transfer tersebut, Ed Woodward selaku Wakil Ketua Eksekutif Setan Merah akan merayu Barca dengan mahar yang luar biasa yakni satu miliar pounds.

Messi dan Neymar saat ini memimpin daftar target incaran United. Manchester Merah dikabarkan bersedia untuk tak membeli pemain mana pun lagi asalkan transfer kepindahan La Pulga dan Neymar ke Old Trafford bisa terwujud.

Meski demikian, hal tersebut bukan berarti tidak membuat United memikirkan sejumlah alternatif lain. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Thomas Muller merupakan para pemain bintang yang masuk dalam daftar target alternatif.

Tak hanya pemain, Setan Merah kabarnya juga ingin mengganti pelatih Louis van Gaal lantaran tak puas dengan kinerjanya. Dua nama yang santer dirumorkan akan menjadi suksesor Van Gaal adalah Carlo Ancelotti dan Roberto Mancini. (fap)

 

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …