Dusun Bambu Family Leisure Park, Wisata Alam Pegunungan Lembang

POJOKBANDUNG.com, SELAIN Floating Market dengan keunikan pasar terapungnya, ada satu lagi tempat wisata di Lembang Bandung bagian utara, tepat di kaki gunung Burangrang yang menarik Anda kunjungi, yakni Dusun Bambu Family Leasure dengan udara yang fresh, sejuk dan memiliki nuansa eksotis pedesaan yang sungguh alami.


Tempat Wisata di Bandung Dusun Bambu Lembang adalah berlokasi tepat di Jl.Kertawangi ( Komplek Komando ) Cisarua Bandung Barat.

Dusun Bambu Lembang Bandung sendiri dapat dijangkau lewat terusan jalan Kolonel Masturi KM 11, dengan patokan rute bagi para wisatan yang hendak ke sini sebagai berikut;

– Tol Pasteur, ambil jurusan ke arah Ledeng, terus menuju Lembang dan masuk ke Jl.Kolonel Masturi.

– Tol Pasteur, ambil jurusan ke arah Ledeng, ambil Jalan Sersan Sodik dan masuk ke Jl.Kolonel Masturi

– Tol Padalarang, ambil jalur ke arah Cimahi, terus ambil jalan ke Kolonel Masturi

Selain wisata alamnya, Dusun Bambu Family Leisure Park juga memiliki wisata kuliner yang harus Anda coba. Tidak hanya makanan khas Sunda, terdapat juga makanan-makanan khas dari daerah lain bahkan tersedia juga makanan khas dari luar negeri.

  1. Burangrang Cafe

Namanya mengambil dari lokasi cafe ini yang memang tepat berada di kaki pegunungan Burangrang.Dengan model bangunan yang unik serta eksotis sangat memanjakan pengunjung yang bersantai di sini,apalagi bagian dominan tempat wisata di bandung ini adalah berupa kaca,sehingga memang ditujukan agar pengunjung sambil menikmati hidangan menu kuliner,bisa sambil menikmati keindahan alam pegunungan burangrang yang sangat eksotis.

Cafe Burangrang

2.   Saung Purbasari Restoran

Saung Pubasari restoran, mengambil berlokasi tak jauh dari Cafe Burangrang, tempat wisata kuliner ini bisa ditempuh dengan jalan kaki, atau apabila anda berani, anda bisa menaiki sampan/perahu kecil menuju ke saung purbasari ini, karena posisinya memang di pinggiran kolam yang ada di Dusun Bambu Lembang Bandung ini.

Saung Purbasari

 

3.  Lutung Kasarung

Ada satu pilihan tempat makan di Burangrang cafe yang sangat unik yaitu tempat makan di luar gedung utama, di desain seperti kandang burung, dan disebut dengan nama Lutung Kasarung. Di tempat ini selain Anda bisa menikmati hidangan makanan dan minuman, Anda juga bisa sambil menikmati sentuhan serta tiupan angin pegunungan yang sangat sejuk.

Lutung Kasarung

 

(VFR)

Loading...

loading...

Feeds