Astaga…ABG Siksa Ayah Kandung Pakai Linggis sampai Kritis

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Entah setan apa yang merasuki anak baru gede (ABG) satu ini, sehingga tega menyiksa ayahnya sendiri. Tragisnya, pelaku M yang masih berusia 15 tahun memukuli ayahnya dengan linggis. Akibat aksi kejinya itu, ABG warga Bogor tersebut digeladang polisi. Sementara, sang ayah mengalami luka parah di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya.


Menurut Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, korban bernama Puji Widodo, 41 tahun, adalah ayah pelaku yang bekerja sebagai PNS.

Ita menjelaskan, kasus penyiksaan anak terhadap ayah kandungnya itu berlangsung di rumah mereka sekitar pukul 21:45 WIB, Rabu (16/12). Peristwanya dipicu pertengkaran antara pelaku dan korban. Saking emosi, pelaku menganiaya korban pakai linggis.

“Penyebab cekcok masih didalami, sementara karena masalah keluarga,” jelas Ita, Kamis (18/12).

Warga mengetahui keributan setelah mendengar korban berteriak minta tolong. Seorang saksi bernama Yanto kemudian mendatangi rumah korban. Dia melihat banyak darah berceceran di lantai ruang tengah korban.

“Saksi kemudian kembali ke rumahnya dan memanggil warga,” ungkap Ita.

Ketika Yanto kembali mendatangi rumah korban, ternyata pintu sudah terkunci dari dalam. Penasaran ada yang tidak beres, Yanto dibantu warga lain mendobrak pintu rumah korban.

“Korban ditemukan berlumur darah. Kemudian warga mengamankan anak korban yang ada di lokasi dan diduga menjadi pelaku penganiayaan,” jelas Ita.

Selain meringkus M, dalam peristiwa itu, polisi menyita barang bukti linggis yang berlumur darah, dan pisau. “Pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan. Sedangkan korban yang kritis dibawa ke RSUD Tangerang,” pungkas Ita. (dtc)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …