4 Hijabers Asal Bandung Ini Jadi Selebgram

Cassandradini

Cassandradini

Di zaman yang semakin maju dengan perkembangan teknologi semakin pesat, siapa sih yang tidak punya media sosial, terutama media sosial instagram. Mulai dari remaja sampai orang dewasa memiliki akun istagram. Di instagram dengan mudah kita dapat mengupload foto dan video, melihat foto dan video dari sesama teman, dan memberi komentar. Tak Jarang berkat Instagram orang-orang yang dulunya bukan siapa-siapa, dapat menjadi orang yang terkenal di kalangan pengguna instagram. Entah terkenal karena memiliki kreatifitas membuat video yang dapat menghibur para instagrames, terkenal karena sering memberi referensi tempat makan yang asyik. Seperti ke lima wanita hijabers asal Bandung ini, mereka terkenal atau menjadi selebgram dengan memiliki followers beribu-ribu berkat gaya hijab dan berpakaian ala hijabers yang fashionable.


1. Nisacookie

at Babyshop Wearing long cardi from @emmaqueen2 & Sling bag from @mycloset.os Merci ❤

Nisa Cookie

Wanita berhijab asal Bandung satu ini sangat pintar memadupadankan penampilan yang fashionable dengan tidak mrninggalkan aturan berhijab yang sebenarnya, terlihat ia kerap menggunakan outher panjang dan celana yang tidak membentuk tubuh. Walaupun Nisa sedang hamil muda, penampilannya tetap fashionable. Nisa panggilan wanita penyuka warna biru ini tidak hanya pintar meramu penampilan, namun Nisa juga pintar memasak. Di dalam akun Instagramnya Nisa kerap mengupload masakannya sendiri dan memberi bahan dan langkah-langkah membuatnya.

2. Intan Khasanah

Intan Khasanah

@STRNGRRR Siapa yang tidak tahu nama akun itu. Mojang cantik ini sangat suka berpakaian gaya monocrom hitam putih yang khas. Fashionnya lebih ke anak muda yang energik.

3. Cassandradini

Pretending that everything is okay #clozetteid

Cassandradini

Gadis kelahiran 28 April 1992 ini memiliki gaya penampilan yang tomboy. Namun dengan penampilannya yang boyish style Cassandradini merasa nyaman dan percaya diri. Walaupun memakai rok, Cassandra selalu memadupadankan dengan sneakers atau gelang edgy agar tidak menghilangkan kesan tomboy.

4. Zahratul Jannah

Zahratul Jannah

Percaya gak percaya Zahratul Jannah sudah berumur 30 tahun, tapi Ia masih terlihat seperti anak kuliah pada umumnya. Berkat ke pandaian yang Ia miliki untuk memadupadankan pakaian Teh Sara panggilan akrapnya tampak seperti anak kuliahan yang fashionable. Teh Sara juga kerap mengupload tutorial hijab yang serih Ia gunakan sehari- hari. lantas gaya berpakaian dan hijabnya sering menginspirasi para followersnya.

(sndr)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …