Wow..Emas Motif Batik Produksi Antam Diminati di Luar Negeri

POJOKBANDUNG.com, Minat akan emas batangan motif batik yang dikeluarkan oleh PT Aneka Tambang diminati oleh masyarakat di Eropa dan Dubai. Hal tersebut diperjelas oleh Manajemen PT Aneka Tambang Tbk (Persero)/Antam, emas bermotif batik dikeluarkan melalui unit bisnisnya Logan Mulia.
Menurut General Manager Logam Mulia Antam Dody Martimbang‎ mengatakan, produk emas batangan baru menimbulkan daya tarik tersendiri bagi pasar Dubai dan Eropa. Hal tersebut terbukti adanya permintaan.
“Produk ini adalah satu daya tarik, yang berminat small bar. Peminat tidak hanya dari dalam negeri juga ada permintaan dari Dubai dan Eropa untuk mengirim produk baru,” kata Dody‎ usai menghadiri peluncuran emas motif batik, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (16/12).
Dody menjelaskan, desain unik yang menonjolkan ciri khas Indonesia menjadi daya tarik bagi pasar Dubai dan Eropa. “Ini cukup unik Indonesia banget mereka segara minta diluncurkan dan melihat produk contoh kita,” ungkap dia.
Sementara itu, Direktur Operasi PT Aneka Tambang Tbk  Agus Zamzam Jamaluddin mengatakan, produk emas Logam Mulia dengan ‎motif batik merupakan rangkaian produk emas batangan yang didesain khusus dan terinspirasi dari keindahan motif batik Indonesia.
‎‎
Untuk desain khusus yang ditampilkan pada emas batangan Logam Mulia akan menambah kesan unik dan indah dengan nuansa tradisional pada emas batangan, memadukan nilai budaya nasional Indonesia‎ dengan kemilau murni emas sehinga diharapkan dapat menjaga kelestarian nilai budaya Indonesia yang tersimpan dalam bentuk emas batangan.
Tidak hanya untuk investasi, emas batangan edisi khusus ini dapat digunakansebagai kolesi, dengan terukirnya motif batik di atas emas batangan ‎Logam Mulia maupun pencinta batik.”Pengenalan motif bati‎k akan menambah nilai estetika dari produk emas batangan Logam Mulia bagi para investor maupun kolektor Logam Mulia,” ujar Agus. (amd)


Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …