Waduh…Darius Sinathrya “Melarikan Diri” ke Jepang

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Aktor Darius Sinathrya akan memboyong keluarganya ke Jepang untuk menikmati libur Natal dan tahun baru. Rencananya, mereka akan berada di sana sekitar 12 hari.

“Anak-anak sudah minta dari tahun lalu, kami akan pergi ke Jepang. Mudah-mudahan lancar semua,” kata Darius di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (16/12).

Suami Donna Agnesia ini mengungkapkan, pemilihan Tokyo sebagai destinasi liburan karena anak-anaknya ingin pergi ke Disneyland. ‎Darius berharap, liburan ke sana bisa membuat anak-anak‎nya senang.

“Menghibur anak-anak karena mereka sudah minta dari tahun lalu. Harusnya sih Juni kemarin, tapi karena saya persiapan film jadinya diundur,” ungkap bapak tiga anak ini. (gil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …