Sudah Lama Jadi PSK? Nikita Mirzani: Saya Pasrah, Mau Diapain Aja…

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Nikita Mirzani buka suara mengenai perlakuan yang dia dapatkan saat menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Ia diperiksa terkait dia digerebek, Kamis (10/12) malam di sebuah hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.


Niki diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam prostitusi online. Saat diperiksa polisi, Niki merasa disudutkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

“Udah lama ya jadi PSK? Berapa bayarannya? Ada polisi yang tanya begitu ke Niki,” ujar Nikita saat menjadi bintang tamu di acara ILK, Selasa (15/12) malam.

Karena merasa sedang tidak berdaya saat itu, ibu dua anak ini akhirnya pasrah diperlakukan seperti itu oleh polisi.

“Saya pasrah aja mau diapain aja pada saat itu, tapi saya harus bisa ungkap ini ke publik,” kata wanita 29 tahun ini.(chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …