Setya Novanto Mundur, Kok..Ruangan Pimpinan Disterilkan

Setya Novanto

Setya Novanto

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Sukiman menyebut Setya Novanto telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPR.


“Surat pengunduran diri Pak Setya Novanto sudah diterima. Sebentar lagi akan dibacakan,” kata Sukirman di gedung DPR Jakarta, Rabu malam.

Nah, saat JPNN akan naik ke lantai III gedung Nusantara III, tempat Setya Novanto berkantor, tiba-tiba dicegat oleh Pamdal DPR yang berjaga di depan lift akses menuju ruangan kerja politikus Partai Golkar itu.

“Maaf Mas, lantai III disterilkan sampai sidang MKD selesai. Pimpinan juga tidak ada,” kata seorang Pamdal, yang tidak disebutkan namanya, Rabu (16/12) malam.

Hal ini berbeda dari biasanya. Terutama pada sidang MKD, pengamanan di Nusantara III tidak pernah menutup akses ke lantai III tempat para pimpinan berkantor.

Saat ditanya kembali apakah lantai III disterilkan atau sedang dibereskan karena ada kabar pengunduran diri Novanto, Pamdal tersebut mengaku tidak tahu apa-apa.

“Wah, maaf. Saya tidak tahu kalau itu,” pungkasnya.(fat/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Teras Cihampelas Sepi, Begini Penampakannya!

  POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Sempat menjadi salah satu primadona kawasan wisata belanja Kota Bandung, kondisi Teras Cihampelas kini memprihatinkan. Tak …