Robohnya Eks Toko Merlin, Didahului Bunyi Gemuruh Bak Pesawat Jet

garis polisi

garis polisi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebuah bangunan bekas Toko Merlin di belakangan King Mall Jalan Dalem Kaum, Bandung dini hari tadi rubuh. Akibatnya dua orang mengalami luka-luka dan satu orang tewas dalam insiden tersebut.


Menurut salah seorang warga yang melihat ambruknya bangunan tersebut, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.35 Rabu dini hari (16/12).

“Sebelum rubuh, ada suara seperti pesawat jet, kemudian saya menghampiri sumber suara tersebut, dan mendapati gedung tersebut sudah dalam keadaan ambruk,” ungkap Supriatna, salah seorang saksi, Selasa (16/12/15).

Akibat runtuhnya bangunan tersebut, dua karyawan toko tersebut mengalami luka-luka, dan satu orang meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, korban luka diketahui bernama Jumiati yang mengalami luka robek dan lecet, dagu, kaki dan tangan. Sedangkan korban lainnya, Tedi Ruswandi, mengalami mengalami luka robek pada beberapa bagian kepala, lecet kaki dan tangan.

Sedangkan Aep diduga tertimpa reruntuhan bangunan meninggal dunia. Semua korban dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk mendapatkan penanganan medis.

Dari pantauan wartawan, saat ini proses evakuasi masih berlangsung. Bangunan runtuh tersebut ditangani Polsek Regol. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds