Nah Lho…Kata Aktor Senior Ini, Nikita Cuma Artis Esek-esek

Nikita Mirzani saat dibawa ke Pantis Sosial sesaat setelah ditangkap.

Nikita Mirzani saat dibawa ke Pantis Sosial sesaat setelah ditangkap.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Aktor senior tanah air, Anwar Fuadi menilai Nikita Mirzani yang diduga terlibat kasus prostitusi online, bukanlah seorang artis. Dia menilai Nikita tak lebih dari artis esek-esek.


Anwar mengungkapkan, bahwa artis adalah orang yang mendedikasikan dirinya dalam dunia akting, yang kemudian mendapatkan penghargaan dan prestasi. Bukan sekedar satu atau dua kali tayang, sudah bisa disebut artis.

“Kalau hanya numpang lewat, foto bersama artis kenamaan itu sih belum bisa dikatakan artis. NM itu artis esek-esek,” ujar dia saat dijumpai di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/12)

Oleh karenanya, Ketua Umum Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) ini selalu mengingatkan kepada anggotanya agar tidak tergiur dengan tawaran para hidung belang. Ia akan mendepak dari keanggotaan PARSI jika kedapatan menjajakan tubuhnya.

“Saya pecat jika ada anggota (PARSI) terlibat kasus prostitusi,” tegasnya. (Mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …