Mantan Wabup Bandung Deden Rumaji Belum Tentukan Sikap

POJOKBANDUNG.com, SOREANG– Pasca masa jabatannya berakhir, mantan wakil Bupati Bandung Deden R Rumaji mengaku akan tetap berkiprah di Kabupaten Bandung.


“Saya tetap akan di Soreang, membantu dan mengawasi pemerintahan,”tutur Deden, Rabu (16/12).

Bahkan, kata Deden, jika diminta oleh pemerintahan yang baru, dirinya selalu siap membantu baik memberikan pendapat atau memberikan masukan.

Disinggung mengenai karir politiknya, Deden mengaku, dirinya belum bisa menentukan sikap, apakah akan mencalonkan diri dalam ajang politik atau tidak.

“Gimana nasib saja, saat ini mengalir saja dulu seperti air,” ucapnya.

Namun, sebagai politisi hasrat untuk berpolitik masih dimiliki Deden, sehingga kemungkinan besar dia akan terus berkarir di dunia politik.

Kendati demikian, Mantan Ketua DPC PAN Kabupaten Bandung tersebut belum menentukan partai apa yang akan dijadikannya tempat berlabuh.

“Sekarang masih istikhoroh, apakah kembali ke Golkar atau mencari partai lain,”imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Deden Rumaji tidak mencalonkan kembali di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2015. Bahkan, jelang pendaftaran Bakal Pasangan calon, Jabatannya sebagai Ketua DPC PAN Kabupaten Bandung diigantikan oleh DPP PAN.

(mld)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …