Korban Rubuhnya Eks Toko Merlin Dibawa ke RS Sartika Asih

garis polisi

garis polisi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Eks toko Merlin yang tengah direnovasi tiba-tiba runtuh. Satu pria yang berada di area kejadian tewas akibat tertimpa bangunan. Dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Insiden maut tersebut terjadi pada Rabu (16/12/2015), sekitar pukul 03.30 WIB. “Ada tiga korban yang tertimpa,” ucap Kapolsek Regol Kompol Sumi di tempat kejadian perkara.

Menurut Sumi, korban tewas bernama Aep dan korban luka-luka yaitu Jumadi dan Tedi. “Korban tewas dan luka sudah dibawa ke RS Sartika Asih,” kata Sumi.

Eks toko Merlin berada di belakang Mal Kings, Jalan Dalem Kaum, Bandung yang beberapa waktu lalu ludes terbakar. Sebagian bangunan toko tersebut juga tersambar api saat kebakaran kala itu.

Bangunan lama dua lantai yang roboh berada di bagian kanan menempel ke toko lainnya. Bagian kirinya sudah melompong karena sebelumnya digali sedalam sekitar enam meter untuk persiapan renovasi.

Polisi masih menyelidiki peristiwa ini. Korban tewas berhasil dievakuasi personel Tim Rescue Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) kota Bandung pada pukul 07.40 WIB.

(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …