Innalillahi…Sopir dan Kernet Truk BBM Tewas Terpanggang

kecelakaan truk tangki BBM di Cigudeg, Bogor.

kecelakaan truk tangki BBM di Cigudeg, Bogor.

POJOKBANDUNG.com, CIGUDEG–Nahas bagi sopir dan kernet truk BBM milik Pertamina yang meledak dan terbakar di Jalan Raya Cigudeg, Kampung Cilame, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, tadi pagi. Kedua awak truk tersebut tewas.


Menurut Kapolsek Cigudeg Kompol M Imam S truk bermuatan Premium melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor menuju Jasinga pada pukul 09.00 WIB. Tepat di tikungan Kampung Cilame RT02/03, truk kehilangan kendali, sehingga terperosok dan terjungkal ke dalam jurang setinggi 7-8 meter.

Truk pengangkut Premium 24.000 liter itu kemudian meledak dan membakar sopir serta kernet yang terhimpit dashboard truk. “Kernet dan sopir diduga ikut terpanggang di dalam truk Pertamina,” papar Imam.

Empat unit pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bogor dikerahkan untuk memdamkan truk tersebut. “Proses pemadaman api masih berlangsung, sehingga belum bisa mengevakuasi kedua korban yang ikut terpanggang di dalam truk,” jelasnya.

Imam memastikan peristiwa nahas itu adalah kecelakaan tunggal. Namun demikian, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab terbakarnya truk itu karena masih memadamkan api. “Yang pasti kecelakaan tunggal,” ujar dia.

Pihak kepolisian masih berusaha mengamankan lokasi dan menutup ruas Jalan Cigudeg-Jasinga untuk proses pemadaman api. “Sementara jalan kami tutup,” tandas Imam. (lpt6/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).