Gavin Tetap Bertahan di Bandung

Gavin Kwan latihan bareng Persib (ferry prakosa)

Gavin Kwan latihan bareng Persib (ferry prakosa)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Terkatung-katungnya gelaran Perisai Cup yang akan mempertemukan Persib Bandung VS PSMS Medan di akhir Desember mendatang membuat tidak jelas juga nasib lima pemain seleksi di Persib Bandung.

Gavin Kwan, John Tarkpor, Ibrahim Conteh, Jajang Maulana dan Osas Saha pada awalnya diseleksi untuk memperkuat Persib di gelaran itu.

Meski belum jelas pemain berusia 19 tahun itu menegaskan, akan tetap berada di Bandung sambil menunggu kepastian langsung dari pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

“Belum tahu (pemain seleksi dibebaskan). Yang jelas, saya akan tetap disini (Bandung). Karena saya berkeinginan untuk gabung dengan Persib,” tegasnya saat ditemui di Mes Persib, Rabu (16/12).

Harapan Gavin untuk berseragam Persib cukup besar. Selain tim yang sehat dari segi manajemen, tim Maung Bandung memiliki jutaan suporter fanatik.

“Bos Muly (Manajer) juga belum kasih tahu saya. Malah menyuruh saya untuk tetap disini (Persib),” katanya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …