BP Striker yang Sulit Ditaklukkan Herie Setiawan

Herie Setiawan

Herie Setiawan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bambang Pamungkas, menjadi salah satu pemain yang akan selalu diingat oleh Asisten Pelatih Persib, Herrie Setiawan. Menurut Herrie, Bambang merupakan striker yang sulit dihadang selama karier sepakbolanya.

“Kalau menurut saya pemain yang sulit diadang itu Bambang Pamungkas, susah dalam heading, apalagi saat itu BP masih cepet-cepetnya,” ungkapnya saat ditemui di Mes Persib, Rabu (16/11).

Selain mengenang tentang striker yang sulit ditaklukannya, ia pun menceritakan kenangannya tentang sosok mantan striker Singapura, Fandi Ahmad.

Tidak hanya bertarung dilapangan, dua orang mantan pemain berbeda posisi ini pernah menjalin kerja sama saat menukangi tim Pelita Jaya, dimana saat ini Herie menjadi asisten sang pelatih.

Ia melihat sosok Fandi sewaktu masih bermain sosok yang rendah hati. Padahal lanjutnya Fandi merupakan pemain besar dan bermain di tim Eropa.

Melihat perangai Fandi ia pun menamai anak pertamanya dengan nama Fandi Ahmad. Semula dengan dinamai itu Herie berharap anaknya itu dapat mengikuti jejak sang ayah.

“Anak saya namai Fandi Ahmad, karena melihat sosoknya juga yang sederhana padahal dia pemain bintang. Tapi sekarang anak saya kerja di bank,” katanya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds