Berebut Lapak, Kepala Pedagang Dihantam Buah Durian

garis polisi

garis polisi

POJOKBANDUNG.com, Nasib sial dialami Mimi Hartati (40) warga jalan Letnan Sulik, Kelurahan Padang Kapuk, Kota Manna . Pasalnya wanita yang berprofesi sebagai pedagang buah-buahan di Pasar Kutau ini telah menjadi korban penganiayaan dari rekannya sesame pedagang di Pasar Kutau.


Pasalnya lokasi berjualannya di rebut oleh pedagang lain yang juga pelaku penganiayaan yakni Mar (42) warga jalan Smea, kelurahan Ibul, Kota Manna. Namun tidak hanya Mar yang memukul dirinya, teman Mar yang juga pedagang Si (42) juga warga jalan Smea, Ibul, Kota Manna. Akibatnya kepalanya mengalami luka lebam, akibat dipukul pakai durian, tidak terima korban pun melapor ke Mapolres BS.

Kapolres BS, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasi Humas, Aipda Andi membenarkan telah menerima laporan tersebut. Menurut Andi dalam laporan korban diketahui, jika aksi penganiayaan terhadap dirinya terjadi kemarin (15/12) sekitar pukul 05.30 WIB di Pasar Kutau.

Penganiaaan itu terjadi berawal saat dirinya pada pagi kemarin pergi ke Pasar Kutau dengan menggunakan sepeda motor serta membawa barang dagangan berupa durian. Setibanya di lokasi ttempat dirinya biasa berjualan, dirinya terkejut ada barang jualan pedagang lain. Kemudian dirinya menanyakan siapa yang berjualan di lokasinya itu kepada pedagang sekitar. Dari keterangan pedagang tersebut diketahui bahwa yang berjualan di lokasinya itu Mar.

Kemudian dirinya menemui Mar yang menyaakan jika lokasi itu miliknya sebab dirinya setiap bulan membayar uang sewa kepada Antok selaku pengelola lokasi tersebut. Mendengar keterangan korban, rupanya pelaku tidak terima hingga memukul wajah dan badan korban dengan tangannya. Tidak hanya Mar, kemudian datanglah Si yang kemudian memukul kepala korban dengan menggunakan buah durian yang dijual pelaku.

“ Laporan penganiayaan ini sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti oleh Sat Reskrim Mapolres BS,” ujar Andi. (nur)

 

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …