Banyak Ujicoba, Jaga Mental Bertanding Skuad Persib

Tim Persib

Tim Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Meski masih terkatung-katung soal penyelenggaraan pertandingan Perisai Cup yang akan digelar pada akhir Desember ini, gelandang Persib Bandung M Agung Pribadi menginginkan tim Persib banyak melakukan uji tanding untuk menjaga atmosfer pertandingan.

“Pastinya perlu. Pengen ada tur Jawa Barat. Untuk menjaga mental bertanding aja,” ujar pemilik nomor punggung 13 ini, Rabu (16/12).

“Biasanya ujicoba mengukur untuk target berikutnya, ya paling gak ada ini belum ada target. Tapi ujicoba untuk menjaga suasana bertanding itu aja,” lanjutnya.

Akan tetapi jebolan Persib U-21 menilai yang paling penting dari banyaknya ujicoba lebih kepada untuk menjaga kondisi fisik untuk tetap bugar.

“Kita sebgai pemain bola gak ada masalah yng penting kita bisa menjaga kondisi kita, apalagi dengan adanya latihan dengan Persib otomatis kualitas latihannya lebh baik daripada latihan seorang diri,” tandasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …