Skandal ‘Papa Minta Saham’, MKD: Rabu, Fix Putusan!

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Rapat internal Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), menetapkan perkara dugaan pelanggaran etika Ketua DPR Setya Novanto terkait skandal Papa Minta Saham diputuskan pada Rabu (16/12).


Hal itu disampaikan Wakil Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad, setelah rapat internal, Senin (14/12) usai pemeriksaan Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan sebagai saksi. “Rabu besok, fix putusan,” kata Dasco.

Hal tersebut ditetapkan karena mahkamah menilai fakta-fakta persidangan yang sudah berjalan hampir sepekan terakhir dirasa cukup sebagai pertimbangan membuat putusan.

Rapat tersebut menurut politikus Gerindra itu, juga menyepakati tidak perlu meminta keterangan pengusaha Riza Chalid, yang terlibat percakapan dengan Novanto dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Maroef Sjamsoeddin.

“Riza kan sudah 2 kali dipanggil kemudian dapat informasi di luar negeri sehingga kesimpulan rapat kami cukup, tidak memanggil,,” katanya.(fat/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …