Selain Latihan Dias Berharap Persib Ada Ujicoba

Dias Angga

Dias Angga

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Belum jelasnya jadwal latihan tim Persib Bandung membuat Dias Angga risau. Ia takut jika tidak latihan bersama kondisi menjadi drop.


“Kalau menganggu mungkin hanya kepada takutnya ga ada latihan kondisi ngedrop itu saja. Yang pasti bagi Dias ga ada latihan pun tetap latihan,” ujarnya di Mes Persib, Selasa (15/12).

Tidak hanya berharap segera latihan, suami dari Tita Hayati ini pun berharap ada ujicoba lagi untuk tim Persib minimal 2 kali dalam satu bulan.

“Siapa tahu kan ada uji coba lagi seperti kemarin (lawan PBR), kita bisa menjaga situasi pertandingan dan menjaga kondisi juga. Apalagi kan penting untuk pemain menjaga atmosfer pertandingan,” kata pemilik nomor punggung 4 ini.

Sementara itu, saat disinggung masalah komunikasi dengan pemain seleksi Persib, Dias mengaku tidak ada kendala. “Kalau komunikasi ga masalah, karena mereka pemain profesional pasti cepat adaptasi, bahasa juga sama kan tadi Gavin jadi ga ada canggung,” ucapnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …