Nasib Persib Terkatung-katung, Perisai Cup Tak Jelas

Tim Persib

Tim Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ketidak jelasan laga bertajuk Perisai Cup 2015 yang mempertemukan Persib Bandung VS PSMS Medan yang rencananya bergulir akhir Desember belum menemui titik terang.


Tak ayal ketidakjelasan dari pihak promotor laga membuat program latihan Persib terbengkalai dan seakan terkatung-katung.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib mengaku tidak bisa berbuat banyak dalam mempersiapkan timnya. Sebab sejauh ini belum ada tawaran yang menghampiri Persib untuk menjalani sebuah pertandingan maupun turnamen.

“Belum ada tawaran lagi. Dan selama tidak ada tawaran tidak ada pilihan lain selain berlatih. Karena kita sendiri masih terikat kontrak. Cuma mungkin latihannya tidak akan terlalu sesering mungkin, paling satu minggu tiga kali,” ucapnya di Mes Persib, Selasa (15/12/2015).

“Tak terkecuali ada pertandingan, program latihan pasti berbeda,” lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Dengan ketidakjelasan ini, Djanur pun tidak akan terlalu memaksakan lima pemain yang menjalani seleksi bersama Persib untuk tetap menjalaninya.

“Awal mencari pemain kan tujuannya untuk Perisai Cup. Sekarang kalau tidak ada (Perisai Cup) buat apa. Kasihan juga mereka. Tapi kalau ingin sekadar latihan dengan kita (Persib), silahkan saja. Tapi apa mau mereka? Apalagi kan gak dibayar juga,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds