Logo Baru Dispora Resmi Diluncurkan

Peluncuran logo baru Dispora. (ferry)

Peluncuran logo baru Dispora. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Logo baru Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung resmi diluncurkan dan diperkenalkan kepada masyarakat. Peluncuran loga baru Dispora itu dilaksanakan di Lapangan Sidolig Kota Bandung, Selasa (15/12).


Dengan diluncurkannya logo baru ini, Kadispora Kota Bandung Ajie Sugiyat mengatakan Dispora berupaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat kota Bandung. Terlebih, dia ingin lebih dekat untuk menjangkau langsung kalangan pemuda dan para pelaku olahraga.

“Dispora tidak pernah ada jarak, nilai juangnya adalah sama Bandung ingin juara. Tidak pernah berhenti bermimpi, ke depan dengan 4 hebat 5 juara, masyarakat akan kita sentuh, kita gak akan menunggu disentuh, tapi dicari apa yang dibutuhkan masyarakat. ,” ucapnya disela-sela acara, Selasa (15/12).

Ditempat yang sama, ketua komisi D DPRD kota Bandung Ahmad Nugraha mengapresiasi langkah Dispora untuk meluncurkan loha baru dengan mengumandangkan semangat 4 Hebat 5 Juara.

Menurutnya dengan apa yang dilakukan oleh Dispora ini menjadi contoh untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya untuk memperkenalkan kepada masyarakat.

“Ini cukup luar biasa, saya berharap seluruh SKPD bisa seperti ini, logo diperkenalkan pada masyarakat, karena ini salah satu dinas yang memang berkaitan dengan pusat pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Perubahan yang dilakukan oleh Dispora ini, Ahmad menilai bukan semata-mata mengikuti perkembangan zaman. Akan tetapi perubahan itu menunjukan semangat baru dalam meningkatkan pelayanannya.

“Logo cukup bagus, dan memiliki makna luar biasa, saya akan coba memanggil dan menjelaskan slogan ini, dalam artian kita berikan apresiasi dan agar bisa diikuti komponen lain tidak hanya masyarakat dan dinas yang mengetahui,” tuturnya.

Dengan adanya selogan ‘4 Hebat 5 Juara’ ini Ahmad juga berharap Dispora bisa memegang komitmennya guna mendukung masyarakat Kota Bandung menorehkan berbagai prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga 4 Hebat 5 Juara ini bukan hanya selogan saja, tapi harus didorong sehingga memunculkan prestsi, siapa tahu Bandung yang mendorong Indonesia lebih maju ke depannya,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds