Horee..Canon Image Square Kini Hadir di Bandung

Regional Retail Planing Departement Canon Singapore Joseph Chong (Batik merah), Canon Division Director PT Data Scrip, Merry Harun saat pembukaan Canon Image Square, di Bandung, Selasa (15/12/2015).

Regional Retail Planing Departement Canon Singapore Joseph Chong (Batik merah), Canon Division Director PT Data Scrip, Merry Harun saat pembukaan Canon Image Square, di Bandung, Selasa (15/12/2015).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Diera kecanggihan teknologi digital, konsumen dituntut untuk benar-benar jeli terhadap produk yang akan dibeli, agar memang sesuai dengan kebutuhan.


Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Bandung dipilih karena banyak pelaku industri kreatif sangat pesat. Dengan begitu Canon melalui PT Data Scrip sebagai distributor tunggal produk pencintraan digital menghadirkan Canon Image Square di Bandung. Tepatnya di Jl Lengkong Besar No. 3-A.

Canon Division Director PT Data Scrip, Merry Harun mengatakan tempat yang awalnya bernama Canon Center Bandung ini kini berubah wajah dengan lebih segar dengan konsep yang lebih mengusung konsep keterlibatan.

“Kita ingin pembeli memiliki pengetahuan dan memiliki experience serta lebih mengedukasi,” ucapnya pada saat pembukaan Canon Image Square, di Bandung, Selasa (15/12).

Menurutnya, pembukaan Canon Image Square ini lebih menekankan pada sisi edukasi. Karena untuk segi bisnis sudah memiliki partner.

“Kami lebih ingin mengedukasi. Karena untuk sales, kami memiliki partner bisnis yang lebih fokus mengurusi soal sales,” ujarnya.

Selain bisa mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk yang komprehensif dan memperoleh konsultasi profesional dari para sales consultn di setiap gerai Canon Image Square.

“Dengan kehadirannya di Bandung kami berharap bisa semakin memenuhi kebutuhan seputar fotografi masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Di tempat ini konsumen tentunya bisa mendapatkan nilai tambah tersendiri dibanding belanja di toko biasa,” tuturnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Regional Retail Planing Departement Canon Singapore Joseph Chong mengatakan konsep Canon Image Store ini sudah dimulai sejak tahun 2012 lalu. Dan di kawasan Asia tercatat sudah ada 25 gerai.

“Di tengah booming-nya shopping online tapi tetap tidak bisa menggantikan posisi store. Untuk itu kami hadir di sini agar consumer bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk Canon,” ujarnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …