Gila! Birahi Pejabat Memuncak, Artis Cantik Ini Nyaris Jadi Korban

Alena Wu

Alena Wu

POJOKBANDUNG.com, Bisnis prostitusi yang melibatkan selebritis berdampak besar bagi pelaku seni yang bekerja dengan cara halal. Mereka pun terkadang terkena dampak akan ulah artis nakal. Alena Wu salah satu korbannya. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Carolina Gunawan tersebut nyaris menjadi korban lelaki hidung belang usai mengisi acara di luar kota.


”Pernah, aku pernah ditawari,” ujar Alena Wu saat menjadi guru di lingkungan sekolah Alena Sahabat Anak (ASA) di kawasan Senin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12). Dia pernah ditawari para pejabat. Hanya saja, Elena buru-buru menghindar. Bersama manajernya, ia buru-buru untuk kembali penginapan usai tampil.

”Saya juga nggak tahu tiba-tiba bapak-bapak itu rangkul aku,” ceritanya. Meskipun peristiwa tersebut berlangsung cukup lama. Namun Alena tidak pernah melupakan kejadian itu. Baginya peristiwa tersebut merupakan pengalaman pahit yang akan menjadi bahan pembelajaran untuk selektif memilih tawaran job. ”Sampai saat ini saya masih ingat, padahal itu kejadian sudah cukup lama,” terangnya.

Apalagi, lanjut dia, sang pejabat pun tersebut tetep keukeuh meminta ajudannya untuk mencoba kembali. ”Sampai kamar hotel aku diikutin terus,” ujar Alena yang mengaku sempat panik. Hanya saja dia tidak mau menyebutkan siap pejabat tersebut. Yang pasti, selepas kejadian itu, ia selalu membawa bodyguard untuk mendampinginya. ”Dan yang pasti selektif, aku nggak mau sembarangan menerima job,” tuturnya.

Alena menyadari dunia hiburan memang edentik dengan hal tersebut. Bahkan saat pertama kali memutuskan untuk berkarir di dunia entertain, dirinya pun sempat diminta berhati-hati oleh keluarganya. ”Sebenarnya isu-isu seperti itu sudah lama, malahan saat pertama kali saat berkarir sudah banyak omongan seperti itu,” jelasnya.

Karenanya, saat ditanya apakah tertarik terjun ke dunia politik? Alena tidak pernah tertarik. Ia lebih memilih menjalani profesinya sebagai penyanyi dan mengurus yayasannya yang sudah memasuki usia 6 tahun itu. ”Aku tidak bisa politik. Takut menyinggung orang juga.

Sekali lagi aku enggak tertarik,” ucapnya. Alena mengaku sangat mencintai dunia pendidikan. “Aku panggilannya ke pendidikan. Sekarang mengurus 200 anak tak mampu yang ingin belajar lagi,” ucap pelantun Aku Bukan Pangeran Impian itu. (ash)

 

Loading...

loading...

Feeds