Dias Berharap Persib Secepatnya Menggelar Latihan

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Jadwal latihan tim Persib Bandung tidak ada kejelasan. Setelah melakukan pertandingan persahabatan dengan PBR, Sabtu (12/12) sampai hari ini Persib belum melakukan latihan.

Pemain Persib Dias Angga Putra berharap agar secepatnya tim kembali melakukan latihan bersama. Yang tak lain bertujuan untuk menjaga sentuhan dan menjaga situasi dalam bermain.

“Kalau Dias berharap secepatnya ada latihan lagi, karena untuk menjaga sentuhan untuk menjaga situasi dalam latihan dan bermain juga. Jadi berharap adanya latihan minimal seminggu 3 kali,” ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Selasa (15/12).

Dirinya mengaku belum mendapatkan kabar kapan tim Persib akan melakukan latihan. Memanfatkan waktu sambil menunggu kejelasan akan berlatih kembali dirinya berlatih dengan rekannya Yandi Sofyan, dan satu pemain seleksi Gavin Kwan.

“Belum (ada kepastian) ini juga sambil menunggu kapan latihan, jadi pas nanti kita ada latihan lagi kondisi kita terlalu ngedrop,” ujar pemilik nomor punggung 4 itu.

“Kita hanya untuk menjaga kebugaran Dias sebagai pemain apalagi dari Persibnya belum latihan, jadi kita untuk jaga kondisi fisik saja,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds